Klu Allah ngasih dua pilihan ke gw, jadi sempurna atau manusia ber"kekurangan", mk gw lebih milih jadi manusia yang bisa ngatasi kekurangan yang gw miliki. Gw takut menjadi sempurna tanpa celah, Sempurna tanpa kesalahan... Gw jd berasa gk idup dan gk belajar arti kehidupan, efek jangka panjang gw menjadi bosan dengan kekosongan, hawa kehidupan dan feel nya gk dapet... Sempurna bisa bkin gw sombong tak terkira, bahkan firman Allah pun bisa tersingkirkan karna gw adalah titik tertinggi, sebuah manekin tuhan bernyawa terindah dan "perfect". Gw gk butuh siapapun tuk nutupin kekurangan atopun melengkapi hidup karna gw makhluk "SEMPURNA" INTINYA gw gk munafik, gw pngen koq menjadi sempurna tpi gw nyadar gk ada makhluk yang sempurna, so tulisan ne cm bwt penguat seorang she2r yang kadang suka ngiri ma orang yang slalu "charming" dan "shiny" saking perfectna....hehe.........
(Canda)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

World, meet new sher nu....

Cinta dalam Hati