Perbedaan Kerja Otak wanita dan pria saat menemukan masalah dan bercerita


(Wanita  vs  Wanita)
W1: “Waktu gw tiba di kantor kemarin, gw ngelihat Naya ke kantor dengan menggunakan baju yang mirip ama yang gw pake minggu kemaren!”
W2: “Wait, yang mana…baju yang mana sis?”
W1: “Blouse ungu bunga-bunga merk C*le itu loh, yang di Obral di Mall kemarin…”
W2: “Oh,..yaaa I see, blouse yang itu,…serius loe?”
W1: “Iya,… dua rius gw… ih, lastweek dia muji gw ,she said that gw jd lebih anggun kalo pake blouse itu, eh…gk tw nya dia beli juga…sebel gw, mana dipake ke kantor juga!!”
W2: “Ih, gilaa bged siyh dia, gk malu apa… dasar copycat, gk kreatif…..bla…bla… bala...balaaaa….!!!.”

(Wanita  vs  Pria)
W: “Waktu gw tiba di kantor kemarin, gw ngelihat Naya ke kantor dengan menggunakan baju yang mirip ama yang gw pake minggu kemaren!”
P: “Yang benar? jangan pake blouse itu lagi.”

Di part (W vs W)Obralan ini akan berlangsung berjam-jam, dan walau tidak benar-benar ada solusi kreatif, kita para wanita tetap merasa senang, dan nyandu pengen cerita lagi, BEDA BGD di part (W vs P), Pria tidak suka mendengar terlalu banyak, ia terlahir memutuskan masalah dengan cepat, 10 detik cukup untuk membuat wanita diam…

Haha, kalo lihat efesiensi siyh, gw yang masih waras iniyh milih bagian W vs P, walo gw yakin hasrat keruncingan bibir” gw tidak terlampiaskan pada tempatnya. Hihihi…. Beberapa temen cowok gw jg pernah protes, waktu gw ma bff gw (imel) sibuuukkkk chitchat everytime in everywhere, gk perduli ada momen apa, sibuuk tu mulut nyerocos gk pake titik…haha, mereka udh pd mahfum pada duo autis iniyh, alih-alih memisahkan, mereka cuma bisa nyengir kuda dan bilang gini, “kalian gk bosan apa, di kosan berdua, di mana-mana berdua, ceritaa terus, emg dikosan gk bisa cerita apa?”. Kita dengan tampang berdosa nyahut, “iya, di kos cerita juga, di mana-mana juga!”. Mendengar jawaban jawaban yang singkat, padat dan seksi itu, mereka langsung bunuh diri dengan 2 tusukan cimol!!! (kata-kata yang terakhir jangan dipercaya, tusukan cimol hanya membuat ketagihan untuk makan lagi, don’t try at home, !!!)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

World, meet new sher nu....

Cinta dalam Hati