Pernah Menjadi Hobi


Udah lama banget ninggalin kesukaan yang satu ini,...duluu waktu SMP, gw sampe puya koleksi 2 buku yang isinya segala macam gambar yang gw bikin sendiri,hehe, jaman itu gw belom kenal buku sket, jadi dah bikinnya di buku biasa yang ada garis-garis ituuhh , (hahaha,.... itu dah oke bgedd)Ini dia yang bikin gw sempat goyang saat harus memilih dunia seni ato ilmu pendidikan sebagai pilihan lanjutan sekolah,.. Mama pengen anaknya ini jadi pendidik,... hasil diskusi memutuskan gw harus ambil jurusan pendidikan, walo sempat ogah-ogahan, akhirnyaaa udah gerasa nyaman dengan pilihan sekarang...Soal hobi dan pengembangan bakat, gw belajar sendiri ajah,....Tapi nyatanya, gw jadi sibuk sendiri dengan urusan kuliah,... gw jadi putus hubungan dengan hobi menggambar gw,....hingga kemaren, gw ma tmen gw maen ke Braga, ceritanya siyh lagi nyari lukisan,... ketemu dah ama salah satu pelukisnya, his name Heru Prayogo,... itu bpk bikin semangat.... gw mo segera pulang menjumpai pensil dan kertaassss...( haha, gw gk pernah segitu cintanya ama pensil dan kertas, yang ada malah benci...apalagi kalo udh musim ujian semester :P)
katanya ini mirip tmen gw,... walo yg mirip cuma rambut doankkk... hikikikik..

haha, ini lebih mirip masom,...mas setengah oom....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta dalam Hati

World, meet new sher nu....