gw ska risih ma orang2 pesimis, bkannya mo sok2an bermental baja dengan optimisme yang luar biasa tapi karena gw takut bakal ketularan "rendah diri" akut yang menggrogoti jiwa mereka.

Bayangkan, klu loe slalu denger comment2 keq gni," enak x yach jadi si A ,prestasi biasa aja, gk pinter-pinter bgt tapi cpt dapat job" .Atau keluhan yang keq gni," Percuma gw kelar kuliah cpt, toh gw msh nganggur".Ato keluhan singkat berakhir syirik seperti ini," gw ketiban sial mulu neyh... keqnya perlu mandi kembang bwt ngusir nasib jlek yg gk pernah ada akhirnya ".

Nah. klu dah pada keq gtu, gw cm bs ngomong, "Biarkan ia indah pada waktunya".....
Allah tu maha adil, Ia berikan 2 sisi atas sesuatu, ad hal baik dan ada hal buruk (dan keduanya adalah karunia) , Tergantung sikap kita menyikapi kedua hal tersebut.. Mnrut gw mengutuk habis2an atas hal yang buruk sama aj dgn kerja yang sia2 , gk ngehasilin apa2...Ibarat kata ne ya Nasi telah jadi bubur, percuma kan klu qt cm ngediamin dan marah menjadi-jadi ma perubahan si NASI,toh dia gk bkl jadi nasi lge..tapi klu kita nyikapi perubahan ato masalah itu dengan bijak dan hati terbuka, bu2r itu juga enak koq,... so intinya kreatif menyikapi problema, klu gk bisa,ya do'a sekhusyuk2 ny, Jgn minta terlalu banyak... minta aja ma Tuhan agar qt selalu di jalannya wlo badai menghadang.... (hehe.. gw rs ini yang paling ampuh...)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

World, meet new sher nu....

Cinta dalam Hati