Mencintai 'mantan' nya sahabat...

Malam begini, gw dan temen kosan lagi pengen galau-galauan,... setelah beberapa waktu ngalor ngidul dengan topic yang gk jelas, akhirnya muncul topik klise yang sumpaahhh gk pernah bosan untuk dikupas, setajam jileeedddd.... hihi..
yaahh.... dimulai dari sharing tentang pengalaman masa lalu, mencari respon terbaik bila  mengalami kasus Mencintai 'mantan' nya sahabat, menguji kelayakan.. hallahh ....
oke kita punya satu pandangan yang sama,...
gw dan tmen gw sepakat, kita bukan bagian dari orang-orang yang bisa mencintai mantan sahabat,.. terdengar sedikit munafik bila kita mengalami langsung,.. well sejauh ini, gw belum mengalaminya, lebih tepatnya karakter lelaki yang gw dan tmen dekat gw suka gk pernah sama... mungkin ini juga yang memperkuat keyakinan untuk tidak akan mencintai orang yang sama...

Gw rasa, ini pilihan yang sulit apalagi berbicara masalah hati,.. manusia kadang menjadi sangat egois dan rentan sensitif.... apalagi kalo tuh orang udah cinta mati gila,. siapapun siap untuk gk didengar dan dikorbankan,.. hellehh...So, option yang paling gw pegang adalah gw gk pernah menanggapi serius masalah cinta... go flow deyh... 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

World, meet new sher nu....

Cinta dalam Hati