Sometime… ada masa dimana gw merasa *minder kebangetan*. Tapi gw punya temen-temen  yang humble,hangat dan menyenangkan. 

Gw ingat banget, suatu saat… gw and the gank “Pink Pegasuss” yang beranggotakan mbak heny, paling banyak protes, ada-ada aja kelakuan gw yang gk beres di matanya, tapi berkat dia gw jadi lebih care pada penampilan dan sikap gw.  rini dan fuja>> yang paling normatif diantara anggota laen….,Petty, teman diskusi gadget, movie, komik, dan teman les yang gokil, Cha… yang mobilnya jadi tumbal kalo ada acaraaaa ngumpul dan paling innoucent…Tessa, yang superrr manjaaaa dan suka menjajah plus menzhalimi gw
(wkwkwk…), Nitha… Nyi Nita Kidul (Gw ngerasain hawa Ratu Pantai Selatan kalo liat niyh orang, hahahahaa… peace nit..),  eeng yang suka asik-asik sendiri…


kita punya ambisi dan semangat yang sama… Kita gk boleh lalai…Kita semua harus masuk sepuluh besar! Setiap belajar di kelas, kita gk pernah maen-maen. Alhasil,.. sesuai keinginan… 10 besar diisi oleh gw dan tmen-temen gw.


Subhanallah…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cinta dalam Hati

World, meet new sher nu....